PUISI "KINI AKU TERLUKA (untuk yang berbahagia disana)"



Kini, musim telah berganti dan waktupun berlalu dalam sesaat
Menghadapkan aku pada suatu kenyataan
Yang begitu meremukkan hati
Aku bagaikan kupu-kupu kecil
Yang mengharapkan secuil madu kasihmu
Karna kau tak lagi menjadi seperti yang ku inginkan
Mengapa kau sentuh aku dengan racun cintamu
Hingga membuatku rapuh....? dan
Aku, seperti bunga layu yang gugur dalam tangan kasihmu
Sebab ku tak lagi temui sejengkal telaga cintamu
Untuk menyirami kerapuhanku
Terluka
Ya aku terluka karna cintamu yang selalu menyudutkan ku
Dalam kekecewaan yang begitu mendalam
Dan air mata yang temaniku dalam penyesalan tak berujung
Sadarkah kau bila kepergianmu diatas kepedihanku, dan
Pantaskah kau campakkan aku setelah cintamu membunuhku
Salam terbaik untukku dalam kegelapan
Kegelapan yang menyelimuti pintu pikiranku
Selamat tinggal bayangan nyata
Nyata akan kepedihan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETERKAITAN PPKn DENGAN IPS

MASALAH MORALITAS DI SEKOLAH DASAR

BATASAN DAN KEBERHASILAN PENDIDIKAN ISLAM